3 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Atasi Kejenuhan Saat di Rumah

3 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Atasi Kejenuhan Saat di Rumah

Meningkatnya kualitas film Indonesia membuat mereka tidak kalah dengan film luar negeri. Banyak judul film Indonesia menampilkan cerita yang indah dan layak untuk ditonton.

Semakin hari semakin banyak film Indonesia berkualitas yang keluar dengan cerita baru dan cerita baru. Membuat pilihan menonton film Indonesia semakin beragam.

Dari segi kualitas, film Indonesia terbaik menampilkan plot yang jelas atau ide yang bagus, intrik, penokohan, dan plot yang menarik.

Terakhir, film Indonesia juga  memberikan nilai dan pesan yang mudah dipahami dalam siarannya. Sehingga masyarakat beranggapan bahwa film tersebut layak menjadi film Indonesia terbaik. Memang, adegan-adegan dalam film itu ikonik dan berkesan.

3 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Atasi Kejenuhan Saat di Rumah

Berikut ini sederet film yang bisa anda tonton saat merasa bosan di rumah.

3 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Atasi Kejenuhan Saat di Rumah

  1. The Raid Redemption

The Raid Redemption disutradarai oleh Gareth Evans adalah film thriller aksi tentang penyergapan pengedar narkoba. Film ini bercerita tentang Rama (Iko Uwais) dan teman-temannya yang memiliki misi untuk menyergap pengedar narkoba yang dipimpin oleh Tama (Ray Sahetapy).

Penyergapan ternyata hanya operasi rahasia yang direncanakan oleh Letnan Wahyu (Pierre Grono), polisi korup yang ingin menjebak Tama agar cepat naik pangkat. Namun, Tama sudah mengetahui misi ini dari atasan Wahyu.

Wahyu kemudian membunuh Tama dan mencoba bunuh diri namun kehabisan peluru hingga Rama menangkapnya. Terungkap bahwa Andy (Donny Alamsyah), kakak Rama yang hilang, adalah antek Tama.

 

  1. Ali & Ratu-Ratu Queens

Bercerita tentang Ali (diperankan oleh Iqbal Ramadhan) yang mencari keberadaan ibunya, Mia (diperankan oleh Marissa Anita), yang meninggalkan Ali sebagai seorang anak untuk mengejar mimpinya di New York.

Sehingga Ali dibesarkan tanpa sosok ibu di sisinya. Hingga akhirnya Ali beranjak dewasa dan mulai mencari ibunya dengan pergi ke New York. Tak semudah membalikkan telapak tangan, berbekal alamat di surat yang ditemukannya dari ibunya, Ali tak bisa menemui ibunya.

Namun, dia bertemu dengan ibu-ibu yang sudah lama tinggal di apartemen tempat Mia tinggal. Akhirnya Ali dibantu oleh para ibu, Hezb (diperankan Nirina Zubir), Pia (diperankan Asri Walas), Anse (diperankan Tika Panggabean) dan Chinta (diperankan Happy Salma) untuk mencari jejak Mia.

Hingga akhirnya mereka menemukan informasi baru tentang keberadaan Mia, ibu Ali. Penasaran apa saja fakta yang ditemukan Ali di New York? Tonton saja untuk menemukan keseruannya!

Film Indonesia terbaik bergenre komedi-drama ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Banyak nilai dan hal yang bisa dipelajari dalam film ini, terutama tentang keluarga. Berhati-hatilah, film ini memiliki sedikit bawang di dalamnya, jadi anda harus menyiapkan tisu.

 

  1. 5 CM

Film ini dirilis pada tahun 2012, dan meninggalkan bekas yang dalam di hati para penonton. Jangan sedih buat kalian yang belum nonton, artikel ini merekomendasikan 5 CM karena merupakan salah satu film terbaik di bioskop Indonesia dan berating tinggi.

Bercerita tentang persahabatan 5 orang yang menjalani kehidupannya masing-masing. Sudah berjalan 10 tahun, lima sekawan yakni Jinta (diperankan Fedi Nuril), Ariyal (diperankan Denny Somargo), Zafran (diperankan Herjunot Ali), Rayani (diperankan Raleen Shah) dan Ian (diperankan Igor Saikoji) memutuskan untuk mendaki Gunung Semeru.

Tak lupa Dinda (diperankan oleh Pevita Pearce), adik Ariel, ikut dalam ekspedisi mendaki gunung tersebut. Selama perjalanan, banyak hal tak terduga terjadi dalam persahabatan mereka. Hal unik yang terjadi sepanjang film sayang sekali untuk anda lewatkan.

 

Baca Rekomendasi Film Lainnya di Poral Berita AshefaNews

Itulah beberapa rekomendasi dari artikel ini yang membahas soal film dari Indonesia yang bisa anda tonton, terutama ketika merasa jenuh berada di rumah. Jika anda ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai rekomndasi film, baik Indonesia, Korea, bahkan Holywood, anda bisa membacanya melalui situs AshefaNews.

Situs ini akan memberikan anda banyak informasi yang dibahas seputar dengan film. Tentu saja anda akan terbantu dengan adanya situs ini, terutama jika anda adalah seorang penggemar film.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *