4 Alasan Nonton Drakor Live Your Own Life, Dibintangi Uee

4 Alasan Nonton Drakor Live Your Own Life, Dibintangi Uee

Ingin mencoba nonton drakor romance yang hangat dengan background tokoh utama yang cukup berbeda? Kalau iya, Live Your Own Life bisa jadi pilihan tontonan untuk membantumu healing.

Drama ini menceritakan kisah Lee Hyoshim (diperankan Uee), seorang personal trainer (PT) yang dikenal sebagai pekerja keras. Ketika kehidupannya ia rasa mencapai titik terendah, ia bertemu Kang Taeho (diperankan Ha Joon), anggota gym tempat Hyoshim bekerja.

Penasaran ingin coba nonton drakor Live Your Own Life? Kalau iya, kamu bisa simak dulu 5 alasan mengapa drama ini layak untuk kamu lirik, yuk! Selamat membaca!

Jumlah Episode yang Panjang

Akhir-akhir ini, total episode sebuah drakor rata-rata ada di angka 16 hingga 20 episode. Bahkan, ada yang lebih pendek lagi seperti 8 atau 10 episode. Jumlah episode yang lebih pendek terkadang membuat karakternya harus mengorbankan kualitas. Bahkan, tak sedikit penggemar yang merasa ending-nya seperti terburu-buru.

Meski begitu, drama Live Your Own Life punya total episode yang mencapai angka 50. Meski begitu, ceritanya tidak diulur-ulur dan bahkan kamu bisa mengikuti perkembangan karakter Hyoshim dan Taeho yang terasa lebih alami.

Dari Musuh Jadi Suka

Salah satu klise paling banyak ditemukan dalam drakor, terutama yang bergenre romance, adalah dua tokoh utama yang awalnya bermusuhan malah jadi saling suka. Walaupun sudah banyak digunakan, plot seperti ini tetap memikat terutama jika dieksekusi dengan sangat apik seperti dalam drama Live Your Own Life.

Melalui drakor ini, kamu bisa melihat dinamika antara Hyoshim dan Taeho yang awalnya membenci satu sama lain gara-gara kesan pertama yang mereka dapatkan. Hanya saja, perasaan mereka berdua pun berubah setelah melalui sebuah momen penting dalam drama ini.

Bisa Jadi Motivasi untuk Berolahraga

Nonton drakor sambil rebahan memang menyenangkan. Namun tentu saja kebiasaan tersebut punya dampak buruk bagi kesehatan. Kalau kamu butuh motivasi untuk stop rebahan, nonton Live Your Own Life bisa jadi langkah awal yang bisa kamu coba, apalagi setting ceritanya banyak melibatkan dunia gym.

Membedah Dinamika Keluarga yang Bertolak Belakang

Hyoshim dan Taeho tak hanya punya kepribadian yang berbeda jauh, tapi juga latar belakang keluarga yang bertolak belakang.

Sebagai tulang punggung keluarga, Hyoshim sering kali terpaksa harus mengalah demi memenuhi ekspektasi serta menyenangkan ibu dan saudara-saudaranya. Sementara itu, Taeho tengah berusaha membongkar rahasia keluarganya demi bisa bertemu lagi dengan sang nenek.

Bagaimana, jadi tambah penasaran nonton drakor Live Your Own Life? Kamu tak perlu takut ketinggalan jauh karena drakor ini sudah tersedia di VIU yang bisa kamu nonton drakor secara online dari HP ataupun laptop, kapan saja kamu mau nonton di waktu luang!

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *