Jadwal Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim: Bianconeri Konfirmasi Absennya Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba dikonfirmasi absen menghadapi Barcelona dalam laga pramusim, pada Rabu (27/7/2022) besok pagi. Pertandingan Barcelona vs Juventus akan berlangsung di Cotton Bowl, Dallas. Duel seru Barcelona vs juventus dijadwalkan kick off mulai pukul 07.30 WIB.

Paul Pogba telah didiagnosis ada lesi pada meniskus lateral di lututnya. Kondisi tersebut membuat Paul Pogba melakukan kunjungan dokter spesialis untuk melihat apakah pemulihannya perlu operasi atau tidak. Mantan pemain Manchester United itu tertatih tatih karena masalah lutut selama sesi latihan dalam tur pra musim mereka di Los Angeles.

Dia tidak tampak cemas, tetapi tes sekarang menunjukkan ada lesi pada meniskus lateral di lutut kanannya. Pemain internasional Prancis itu dijadwalkan segera mengunjungi spesialis untuk melihat apakah ada perawatan bedah yang diperlukan. Menurut Tuttosport, Pogba akan membutuhkan operasi dan absen selama 30 35 hari.

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral,” bunyi rilis juventus. “Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi." “Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas.”

Ini berarti Pogba tidak akan melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya ke Dallas. Pogba pun dipastikan melewatkan pertandingan Juventus menghadapi Barcelona dalam laga pramusim. Masih harus dilihat berapa lama pemain berusia 29 tahun itu akan absen.

Jenis cedera ini biasanya membutuhkan dua hingga tiga minggu untuk absen. Jadinya Pogba harus berpacu dengan waktu untuk siap menghadapi pertandingan pembuka Serie A musim ini. Apabila spesialis menyarankan operasi, maka itu pasti akan memperpanjang waktu di luar lapangan menjadi beberapa bulan.

Ini mendorong penggemar Juventus untuk melihat kembali catatan cedera mengerikan Pogba selama tiga musim terakhir. Situasi sekarag bukan awal yang baik bagi Pogba setelah memustukan kembali berseragam Bianconeri, tiba sebagai agen bebas dari Manchester United.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.