Arema FC Perkenalkan Irsyad Maulana & Syaeful Anwar, Misteri Transfer Samsul Arif Temui Kejelasan

Arema FC resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Dua pemain anyar Singo Edan ini ialah Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar. Kepastian bergabungnya dua pemain baru klub kesayangan Aremania ini diperkenalkan langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Dalam live instagram Singo Edan, Gilang, juga menambahkan timnya masih berburu slot pemain asing untuk posisi striker. "Selain dua pemain anyar, manajemen Arema FC masih menjalin komunikasi dengan pemain asing," terang Gilang Widya, Kamis (27/4/2022) sore WIB. Selain itu, Arema FC juga menambah satu pelatih untuk menangani fisik pemain.

"Ada satu pelatih fisik yang sudah deal dengan Arema FC, nanti tiba di Malang bareng dengan coach Eduardo Almeida," tambah Gilang Widya Pramana. Syaeful Anwar sendiri tampil menjanjikan di BRI Liga 1 202 bersama Persita Tangerang. Dia diproyeksikan menjadi pesaing ataupun tandem bagi Bagas Adi Nugraha maupun Sergio Silva.

Sedangkan Irsyad Maulana sendiri mengisi sektor winger. Kedatangan eks pemain Semen Padang tersebut membela Arema FC bukan kali pertama. Dia pernah menjadi bagian dari klub sekota Persema ini pada musim 2012 hingga 2013 lalu.

Irsyad akan bersaing dengan pemain seperti Dedik Setiawan, K H Yudo maupun Adam Alis yang biasa beroperasi di sektor sayap. Sebelumnya perkenalan pemainAremaFC sudah dilakukan sebanyak dua kloter, yakni kloter pertama yang terdiri dari Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Sedangkan kloter kedua memperkenalkan Hasim Kipuw, Hanis Sagara dan Ilham Udin Armaiyn.

Dengan bergabungnya dua rekrutan ini, kuat peluang Singo Edan gagal meminang Samsul Arif. Sebelumnya, Arema FC ramai dikaitkan dengan kepulangan Samsul Arif. Namun beredar pesan singkat Whatsapp yang diunggah manajer Arema FC, Ali Rifki atas permohonan seorang pemain yang batal bergabung.

Dengan perkenalan ini, dipastikan Samsul Arif tak akan membela Arema FC untuk Liga 1 musim depan.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.