SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Indosiar, Persija vs Persib BRI Liga 1, Bruno & David Starter

Sedang tayang live streaming tv online Indosiar yang menyiarkan Persija Jakarta vs Persib Bandung, Selasa (1/3/2022) malam ini. Big match Persija Jakarta vs Persib Bandung mewarnai pekan 28 BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 20.30 WIB. Pada starting eleven yang telah dirilis kedua tim, Persija Jakarta maupun Persib Bandung tidak melakukan banyak perubahan.

Seperti Persija Jakarta menurunkan Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang utama. Pertahanan Persija Jakarta bakal mengandalkan duet Rohit Chand bersama Maman Abdurrahman sebagai bek tengah. Tugas keduanya bakal dibantu Rio Fahmi beserta Tony Sucipto yang menempati fullback.

Bergeser ke lapangan tengah ada Ichsan Kurniawan bertugas memutus serangan lawan. Ichsan akan dibantu Syahrian Abimanyu dengan Makan Konate yang menopang aliran bola dari tengah lapangan. Posisi penyerangan Persija Jakarta menurunkan dua pemain sayap berkarakter pelari cepat yakni Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

Sementara ujung tombak Macan Kemayoran dipercayakan kepada Marko Simic. Beralih ke lawannya Persib Bandung juga menampilkan Teja Paku Alam yang telah mencatatkan tidak kebobolan sebanyak 11 pertandingan. Untuk pemain bertahan, Robert Alberts tetap mempercayakan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo sebagai tembok di depan Teja.

Kemudian fullback menampilkan Henhen Herdiana menempati posisi kanan sedangkan Ardi Idrus di kiri. Selanjutnya ada tiga gelandang pada area tengah yakni Mohammed Rashid, Marc Klok dan Beckham Putra. Menariknya, Robert Alberts memasang tiga pemain untuk posisi penyerangan.

Frets Butuan, Bruno Cantanhede dan David da Silva yang siap merepotkan pertahanan Macan Kemayoran. Andritany Ardhiyasa (GK); Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic. Teja Paku Alam (GK); Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra, Frets Butuan, Bruno Cantanhede, David da Silva.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.