Janji Brigadir J Akan Nikahi Vera Simanjuntak Setelah Menjadi Perwira

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J disebut sebut akan menikahi kekasihnya, Vera Simanjuntak tujuh bulan sebelum tewas. Ibunda Vera, Gultom menyebut jika Brigadir J berjanji akan menikahi anak bungsunya itu setelah menjadi perwira Polri. Namun, rencana itu kandas ketika Vera melihat tubuh kaku Brigadir J di dalam peti mati usai tewas pada Jumat (8/7/2022) lalu.

"Dengan kondisi yang menimpa Vera saat ini, bisa dibayangkan bagaimana kondisi hatinya saat ini dan pastinya trauma," paparnya. Gultom berharap dengan adanya autopsi ulang yang dilakukan pada Rabu (27/7/2022) besok, tabir kematian Brigadir J akan terungkap. "Autopsi besok kan? Semoga dapat membuka tabir dan terang benderang," harapnya.

Sebelumya, Vera kekasih dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas dalam kasus dugaan baku tembak menggambarkan sosok Brigadir J selama menjalin hubungan asmara. Vera menyebut sosok Brigadir J merupakan orang yang baik dan penyayang sehingga dirinya mau menerima Brigadir J sebagai kekasih selama delapan tahun terakhir. Vera menceritakan dirinya mengenal Brigadir J melalui tatap muka saat dirinya masih menjajaki masa kuliah.

Brigadir J, kata Vera, tidak pernah menunjukan sikap kasar selama menjalin hubungan dengan dirinya. "Tidak pernah (mengalami kekerasan), tidka tertutup juga," ucapnya. Vera menyebut selama bertugas di Korps Bhayangkara, Brigadir J juga selalu memberi kabar ketika menjalankan tugas sebagai ajudan dari Kadiv Propam Polri non aktif Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan, rasa cintanya kepada Brigadir J hampir menemui pelaminan pada tahun depan. Namun, asa itu pupus karena Brigadir J harus merenggang nyawa dalam insiden dugaan baku tembak tersebut. "Iya (ada rencana menikah), tujuh bulan lagi," ucapnya.

Lebih lanjut, Dia berharap kasus ini cepat terselesaikan dan bisa terungkap dengan sebenar benarnya.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.