Daftar Pemain Bintang di Tim Unggulan Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Neymar dan Messi

Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, deretan tim unggulan sebagai kandidat juara mulai bermunculan. Negara yang jadi unggulan untuk sabet gelar juara di Piala Dunia 2022 Qatar memiliki pemain andalan. Satu di antaranya ada nama Neymar dari Brasil yang bakal jadi pemain bintang di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Simak daftar pemain bintang yang akan tampil bersama tim unggulan. Brasil jadi negara yang jadi unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar. Itu dikarenakan Brasil memiliki komposisi pemain yang tidak diragukan lagi.

Penggawa PSG, Neymar jadi salah satu pemain bintang yang bakal jadi andalan timnas Brasil. Meski mulai bermunculan pemain muda berbakat dari Brasil, Neymar nampaknya masih jadi ujung tombak bagi timnas dari Negeri Samba tersebut. Tentunya menarik dinanti gemilangnya penampilan Neymar ketika tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Nama Lionel Messi tentunya sudah jelas akan jadi pemain andalan timnas Argentina. Bagaimana tidak, pemain yang kini jadi andalan PSG itu telah menunjukkan penampilan apiknya. Tak hanya itu, Messi juga bisa membantu negaranya untuk merengkuh juara Copa America 2021 silam.

Ini menunjukkan bahwa Messi memiliki potensi untuk tampil apik bersama La Albiceleste julukan timnas Argentina . Kembali dari salah satu penggawa PSG, Kylian Mbappe bakal jadi pemain andalan timnas Prancis. Pria berusia 23 tahun itu di Piala Dunia 2022 Qatar juga diprediksi bakal bersinar bersama timnas Prancis.

Terlebih Prancis bakal turun sebagai juara bertahan di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Selain itu, dengan bantuan rekan rekannya yang tak perlu diragukan, nampaknya akan jadi sinyal positif bagi Mbappe untuk unjuk gigi di Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, menarik dinantikan aksi dari Mbappe di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane nampaknya masih jadi andalan di timnya. Pemain Tottenham Hotspur yang berposisi jadi penyerang itu selalu jadi andalan timnas Inggris. Apalagi nanti dengan didukung oleh beberapa pemain muda dan senior dari Inggris, diharapkan Kane bisa gacor.

Tim berjuluk The Three Lions itu juga telah membuktikan bahwa mereka bisa menembus final Euro 2020. Dengan begitu, timnas Inggris jadi kandidat juara Piala Dunia 2022. Penjaga gawang asal Jerman, Manuel Neuer juga bisa jadi andalan timnas Jerman.

Tim berjuluk Der Panzer itu kerap kali jadi tembok akhir pertahanan dari timnas Jerman. Atas penampilan gemilangnya, Neuer pernah mendapat titel sebagai penjaga gawang terbaik saat Jerman juara Piala Dunia 2014. Bukan tak mungkin bila di Piala Dunia 2022 Qatar nanti, Jerman kembali mengandalkan Neuer.

Untuk itu layak dinantikan aksi dari Neuer di Piala Dunia 2022 Qatar bulan November mendatang.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.