Cara Mudah untuk Melakukan Donasi Anak Indonesia

Cara Mudah untuk Melakukan Donasi Anak Indonesia

Mendengarkan terkait dengan berbagai situs donasi online yang ada pastinya sudah tidak lagi menjadi sebuah hal yang asing bagi telinga karena juga didukung pula dengan banyaknya teknologi yang semakin berkembang sehingga mampu untuk mempermudah dalam menjalani donasi satu ini. Salah satu bentuk dari donasi secara online yang bisa dilakukan dan diikuti yaitu bersama dengan UNICEF yang berada langsung di bawah kerja dari PBB dengan tujuannya supaya bisa melindungi serta membantu ibu serta anak dalam memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya yang ada.

Jika tertarik dan ingin untuk mengikuti dari donasi online ini, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan selengkapnya ada berikut ini.

Cara Mudah untuk Melakukan Donasi Anak Indonesia

Langkah Cara Memberikan Donasi Online dengan UNICEF

Hal pertama yang perlu untuk diketahui dengan baik sebelum akhirnya melakukan donasi anak Indonesia dengan UNICEF yaitu mencari tahu terkait cara yang bisa dilakukan dan yang pertama yaitu donasi online bisa dilakukan melalui situs resmi yang dimiliki oleh UNICEF Indonesia. Cara kedua yang juga menjadi bagian dari pilihan yaitu bisa dengan melakukan pertemuan secara langsung dengan berkunjung ke tim UNICEF yang informasinya bisa dilihat di situs resminya.

Selanjutnya, cara yang bisa untuk dilakukan yaitu menghubungi tim telemarketing dari UNICEF Indonesia yang dapat dihubungi pada kontak (021) 2985-4343 atau bisa juga melalui (021) 2938-9863.

Melakukan Donasi Online dengan UNICEF Atas Nama Komunitas atau Organisasi

Hal lainnya selain pendekar anak UNICEF penipuan yang perlu untuk diketahui saat akan melakukan donasi online dengan UNICEF ini yaitu bahwa bisa untuk melakukan donasi dengan mengatas namakan komunitas, organisasi, maupun juga sekolah.

Cara pertama yang bisa untuk dilakukan yaitu dengan mengirimkan atau transfer nilai dari donasi yang diinginkan ke salah satu dari rekening bank yang dimiliki oleh UNICEF Indonesia secara resmi. Setelah itu, simpan bukti transfer yang sudah didapatkan tadi untuk dikirimkan ke email milik UNICEF yang ada di [email protected] agar bisa mendapatkan bukti pemberian dari donasi.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *